2 November 2014

46 Months(sarry)

Wah, sudah lama nggak curhat di blog. Sekalinya curhat, nulis tentang hubungan aku sama Rizky sudah 46 bulan. Weleh-weleh... kata Rizky, "Banyak sekali bulannya. Itu bulan, atau sekolahan?". Hmmm, mentang-mentang alumni SMA 46 jadi gitu deh hehe.

Alhamdulillah, tanggal 1 November kemarin adalah hari yang paling membahagiakan buat aku. Kenapa? Karena tanggal itu adalah hari di mana aku sama Rizky genap 46 bulan, tanggal itu juga merupakan awal dimulainya bulan November. Bulan kelahiranku... Iya, sebentar lagi aku ulang tahun. Hahaha!

Kebetulan tanggal 1 bertepatan dengan hari Sabtu. Nggak ada perayaan apa-apa sih. Ngucapinnya juga tepat banget jam 12 malam soalnya kita berdua baru balik nonton konser di Pekan Budaya Jawa FIB UI. Hm, sebenernya lebih tepatnya abis nonton Rizky manggung bersama Sekar Sriwedari hehehe. *Ciye, pacarnya anak band. Violinis pula.*

Balik lagi ke hari Sabtu di tanggal 1. Aku memutuskan untuk minta izin sama bokap supaya bisa keluar rumah selepas Isya. Ya buat apa lagi kalau bukan untuk malam mingguan sama Rizky hehehe. Setelah lama nggak pernah malam mingguan, akhirnya awal bulan November ini kami melewatinya dengan malam mingguan. Ih, co cweet!

Nggak ke mana-mana kok. Nggak nonton... cuma mampir ke KFC, nemenin Rizky makan malem. Dan gue yang nggak lapar akhirnya menikmati cream soup KFC kesukaan gue. Memang jauh dari kata romantis seperti kebanyakan orang sih... Yaelah, masa harus pake lilin-lilin gitu sih. Nggak perlu juga deh kayaknya haha. Romantis itu kan gak harus diukur dengan candle light dinner. But, suatu hari pasti kami akan merasakannya juga, tapi nggak sekarang. Mepet bro waktunya. Jam 9 udah harus pulang ke rumah wkwk

Hal yang paling menyebalkan saat malam mingguan tanggal 1 itu ada 2. Pertama, Rizky cerita katanya waktu abis manggung di Bulungan bulan lalu itu, ada cewek yang pengen kenalan gitu sama dia. Tapi nggak jadi gara-gara salah seorang temen satu band-nya bilang kalau Rizky udah punya cewek. Hmmm, gue masih kepikiran sampe sekarang kenapa itu cewek nggak jadi kenalan sama Rizky ya? Harusnya sih kalau memang niatnya pengen kenalan aja yaaa kenalan aja kali meski tau Rizky-nya udah punya cewek. Kenapa harus nggak jadi gitu? Berarti ketauan kan kalo niatnya udah kejauhan? Maaf ya Mbak, Rizky-nya punya saya! Hehehehe

Kedua adalah... hmm, agak males sebenernya mau cerita. Tapi ini paling menyebalkan! Di hari yang paling menyenangkan itu karena bisa malam mingguan harus rusak gara-gara aku mulessssss T,T hiks. Entahlah kenapa tiba-tiba mules-mules. Masuk angin kali ya gue? Ya ampun... sedih banget gak sih? Huhuhu.

Tapi nggak apa-apa lah. Terpenting adalah kali ini aku bisa melewati tanggal 1 bareng Rizky tanpa bete-betean seperti tanggal 1 Oktober kemarin hehehe. Seru, menyenangkan lah walau singkat. Harapannya gak muluk-muluk, semoga jalan masih akan panjang untuk kami berdua. Itu saja. Karena... dua bulan lagi kami genap 4 tahun bersama. Aduh... mules kalo inget udah selama itu hahaha merinding... semoga sih, nggak kelamaan pacarannya. Semoga rejekinya buat segera nikah bisa terlaksana *alah-alah, masih pagi udah ngomongin nikah wkwk* yaaa namanya juga berdoa. Hehehe

Intinya semoga kami berdua sehat terus, rejekinya ngalir terus, dan Allah selalu merestui perjalanan yang nggak singkat ini. Amin. Rasanya makin hari makin gak pengen jauh-jauh. Hehehe. Terima kasih ya Rizky, sudah mau bercapek-capek dan berbahagia bersama selama 46 bulan ini :)) Sayang kamu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar