28 Februari 2015

Hai, Kamu yang Ada di Hatiku

Hai, kamu yang ada di hatiku. Terima kasih ya sudah bertahan berada di sampingku, kala aku butuh sandaran. Terima kasih juga sudah selalu ada di belakangku, kala aku nyaris putus asa dan butuh penyemangat.

Hai, kamu yang ada di hatiku. Jangan pernah bosan ya mengirimiku pesan "selamat pagi" di setiap harimu membuka mata. Jangan pernah lelah juga ya untuk aku mintai pendapat di setiap semua kegelisahanku. Maaf, aku nggak jago mikir sepertimu. Hehe

Hai, kamu yang ada di hatiku. Teruslah berada di sana, menjaga dan menebarkan bunga-bunga cinta, pemegang kunci pintu hatiku yang utama. Jangan pernah biarkan, aku yang memegang kunci pintu hatiku sendiri. Aku ingin kamu yang menjaganya, menjagaku, menjaga hari-hari kita.

Hai, kamu yang ada di hatiku. Hanya kamu yang aku mau. Hanya kamu yang aku harap. Dan hanya kamu yang selalu ada dalam benak, angan-anganku di masa depan.

Hai, kamu yang ada di hatiku. Aku selalu berharap kita akan bisa melewati setiap tanggal satu yang ada, bersama-sama. Hingga tanggal satu tak lagi pernah ada. Mungkinkah? Semoga Tuhan selalu mendengar doa-doaku untuk kita, yang terbaik untuk kita.

Hai, kamu yang ada di hatiku. Aku menunggumu memintaku tuk bersanding di sebelahmu, selamanya. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar